Senin, 04 Juli 2022

Team Pemdes 'Dikuliti Habis' Team Rw 06 Dalam Adu Pinalti Turnamen Sepakbola Piala Kades Mangunjaya



KABUPATEN BEKASI, JP - Pertandingan Sepakbola antar RW se-Desa Mangun Jaya yang digelar Pemdes Mangunjaya guna memperebutkan piala Kepala Desa Mangunjaya telah di menangkan oleh team RW 06 saat bertanding melawan team Pemdes Mangun Jaya dalam final dengan adu pinalti, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 dengan berlokasi di lapangan sepakbola TPU Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun-Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (03/6/2022) Sore. 

Dalam pertandingan 2x45 menit tidak membuahkan hasil dengan skor pertandingan seri 0-0, kemudian dilanjutkan dengan perpanjangan waktu pertandingan 2 x15 menit dengan menghasilkan skor 1-1 namun masih terhitung seri, hingga pluit panjang dibunyikan oleh wasit. 

Kurang lebih dua kali sepeminum teh, pertandingan pun dilanjutkan dengan mengadu pinalti di kedua kubu Team, dimana tiap-tiap Team mempersiapkan eksekutornya 5 pemain handal dari kedua team tersebut.
 
Alhasil, Team RW 06 dapat meraih kemenangan mutlak dalam pertandingan final pertandingan Sepak Bola memperebutkan piala Kepala Desa Mangunjaya melalui adu pinalti dengan skor 5-2, sehingga terhitung kemenangan 3-0 untuk RW 06

Dalam penyampaiannya Kepala Desa Mangun Jaya, Jayadi Said berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini terutama kepada Panitia Sepakbola antar RW.

"Dengan moment ini, kita jalin silaturahmi yang kuat, dan kedepan semoga ajang olahraga tahunan," kata Kades Mangun Jaya. 

"Selamat kepada pemenang Team RW 06, tetap semangat, " imbuh Jaya Said seraya memberikan semangat.

Kemudian acara dilanjutkan pada sesi penyerahan Piala kepada pemenang pertandingan yang di sambut meriah dengan tepukan tangan serta yel-yel dari para pendukung dari team RW 06 selaku pemenang pertama dalam pertandingan ini.

Sementara dilokasi yang sama dalam waktu berbeda, Wakil Ketua RW 06 sekaligus sebagai koordinator Team Sepakbola RW 06, Sarbini, usai pertandingan dan kemenangan diraih menegaskan bahwa hal tersebut telah di prediksi sebelumnya bahwa teamnya dapat meraih kemenangan, dengan mempersiapkan kiat-kiat khusus secara matang oleh team 06 guna menghadapi dan mengalahkan serta membuat bertekuk lutut team kesebelasan Pemerintah Desa Mangunjaya dalam pertandingan tersebut. 

"Iya Pak emang itu sudah kita perhitungkan dan itu emang sekaligus kita sebagai tuan rumah disini dan tempat latihan disini dan usia kita juga sudah di atas 40 ,  persiapan kita sudah alhamdulilah maksimal, " terang Sarbini yang akrab disapa Binai. 

Lanjutnya, "Kita sebelumnya sudah nemperhitungkan dengan tepat untuk menghadapi ini, kita ada kiat-kiat tersendiri dari pelatih kita, gimana caranya menghadapi ini, " ungkapnya. 

Sarbini menuturkan bahwa dalam pertandingan tersebut sejak awal telah meraih kemenangan dan mengalami kekalahan hanya satu kali. Dikarenakan memiliki poin tertinggi di group tersebut sehingga dapat melaju dengan mudah ke babak final. 

"Skor untuk sekarang karena ini adu pinalti, sebelumnyaka 0-0, terus seri 1-1, terus adu pinalti skornya kan penendang ada 5(lima pemain eksekutor-Red),  saya gol semua lima.. dia gagal tiga berarti kita menangnya 3-0 (Tiga Kosong),  jadi gagal dia tiga dan saya cukup puas dengan hasil pertandingan ini, "pungkas Wakil Ketua RW 06, sekaligus koordinator Team Sepakbola 06, Sarbini. 

Sebagaimana diketahui Team Sepakbola Pemerintah Desa (Pemdes) Mangun Jaya diisi oleh seluruh perangkat maupun pimpinan Desa terpilih sebagai pemain utama maupun cadangan, dalam hal ini Kades Jayadi Said sebagai Kapten Kesebelasan yang di persiapkan untuk menghadapi Team RW se-Desa Mangun Jaya, namun apa mau dikata.Team yang telah dibentuk dan digadang-gadang dapat meraih kemenangan dimomen puncak final malah justru 'Dikuliti Habis' oleh Team RW 06.

(Joggie) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Kecamatan Tamara Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP, Camat : Kalau Mau Ribut Sekarang, Jangan Kalau Sudah Disahkan Baru Pada Ribut Dihari H !

KABUPATEN BEKASI, JP - Rapat Pleno Terbuka di gelar Kecamatan Tambun Utara terkait "Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaik...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS