Kamis, 04 November 2021

Koramil 1304/Pnb Gelar Karya Bhakti TNI Semester II TA.2021 di Desa Sindang Mukti, Kabupaten Ciamis


CIAMIS, JP - Koramil 0614/Panumbangan Kodim 0613 Ciamis melaksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI Semester II TA. 2021 berupa pengecatan Mushola Al Kautsar . Kegiatan ini merupakan kepudulian TNI terhadap kepada masyarakat dan lingkungannya dan memberikan motivasi agar masyarakat peduli terhadap fasilitas umum sarana ibadah dll, (03/11/2021).

Dengan Kegiatan Karya bakti  ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat utk meningkatkan Kemanunggalan dan menciptakan Kondusifitas wilayah Binaan Koramil 1304/Panumbangan. Kegiatan Karya bakti dilaksanakan di Dusun Manganti, Desa Sindang Mukti Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis .

Kepala Desa Sindangmukti dan Dusun manganti Desa Sindangmukti Kec Panumbangan Nana Ganda Permana saat di konfirmasi Jayakarta Pos dia  mengucapkan terimakasih atas kepedulian Koramil 1304/panumbangan dan jajarannya terhadap pemeliharaan Fasilitas umum berupa pengecatan Musola Al Kautsar dan perbaikan MCK  yang dilaksanakan bersama warga dsn Manganti Ds. Sindangmukti Kec. Panumbangan Kab Ciamis.

"Harapannya kegiatan ini bisa dilaksanakan berkesinambungan sehingga Kemanunggalan TNI dgn Rakyat tetap terpelihara dan terjaga  sehingga situasi wilayah aman dan kondusif. 
 kemanunggalan TNI Dengan Rakyat semakin bersinergi," kata Kades Nana Ganda Permana berharap.


Sementara Danramil 1304/Kapten Inf Maryoto Panumbangan yang di wakili Pelda Eli Kusliana  mengatakan,"Kehadiran mereka di gampong tersebut bagian dari membangun kebersamaan, dan melaksanakan bakti sosial TNI Bersama Rakyat," ucapnya.

Jajaran Koramil 0613 Panumbangan melakukan kegiatan adalah Serma Ruswandi Sertu Ahmadi, Sertu Iwan Setiawan, Koptu Nia,Kopda Diki Heryanja, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda di dusun manganti desa sindang mukti kecamatan panumbangan ,tambah Eli ini wujud kebersamaan.

"Dengan turun ke desa akan diketahui tingkat kehidupan masyarakat, dan keadaan masyarakat setempat serta menjalin silaturahmi Sekaligus dengan melaksanakan kamtibmas apalagi di masa pandemi covid 19 Kami menghimbau pada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan apalagi kabupaten ciamis sekarang alhamdulilah sudah lepel 2," pungkas Pelda Eli Kusliana.

(Lili Romli) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Sekwan Nilai Progres Lambat AKD Tak Terbentuk, LSM PSN : 1 Bulan Ketua Dewan Tak Terlantik Ada Apa Dibalik Ini?, Tak Jelas Kami Segera Gelar Aksi!

KABUPATEN BEKASI, JP - Belum adanya pembentukan Ketua Fraksi Partai - Partai sejak terpilih  sampai saat ini serta belum adanya perubahan pa...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS