Kamis, 25 November 2021

Dana Desa Tahap 3 Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan Diterapkan Pembangunan TPT di Dusun Bojong Danas



CIAMIS, JP - Pemerintah Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat Terus Genjot pembangunan fisik Drainase (Saluran Air) ke pertanian sawah warga masyarakat Bojong Danas, meskipun masih dalam masa pandemi Covid 19, (24/11/2021). 

Pelaksanaan pembangunan proyek Tembok Penahan Tebing (TPT) dari Dana Desa dalam bentuk fisik . yaitu dari Angggaran Dana Desa Tahap 3 (Tiga) untuk Pembangun Tembok Penahan Tebing (TPT) saluran irigasi perairan pesawahan yang berlokasi di Dusun Bojong, Desa Jayagiri, Kecamatan Panumbangan .

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Jayagiri Hendrik Irawan saat di wawancarai Jayakarta Pos di lokasi, pada (24/11/2021) menyatakan bahwa,"Dalam meningkatkan sumber daya pertanian di Desa jayagiri Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis dengan di bangunnya TPT ini mudah mudahan bisa semakin memperlancar peraiaran ke semua wilayah ke pesawahan yang ada di wilayah Desa kami," ungkapnya.

Lebih lanjut Hendrik Irawan mengatakan, "Meskipun masih di masa pandemi covid 19 tetapi kami masih bisa melaksanakan pelaksanaan pembangunan untuk fisik dari Anggaran Dana Desa Tahap 3," katanya.

"Pembangunan proyek TPT dengan panjang 170 M dari anggaran Dana Desa Tahap 3 dengan Anggaran Rp.122.000.000,- imi, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian," pungkas Hendrik mengakhiri wawancara dengan Jayakarta Pos 

(Lili Romli) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Sekwan Nilai Progres Lambat AKD Tak Terbentuk, LSM PSN : 1 Bulan Ketua Dewan Tak Terlantik Ada Apa Dibalik Ini?, Tak Jelas Kami Segera Gelar Aksi!

KABUPATEN BEKASI, JP - Belum adanya pembentukan Ketua Fraksi Partai - Partai sejak terpilih  sampai saat ini serta belum adanya perubahan pa...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS