Sabtu, 20 November 2021

Bupati Ciamis Buka Baksos Jabar Guyub Adventure Offroad Putaran 2 Dalam Masa Pandemi di Kecamatan Baregbeg



CIAMIS, JP - Pembukaaan kegiatan Baksos vaksinasi Covid-19 dan Kejuaraan Jabar Guyub Adventure Offroad Putaran 2 di Sirkuit Offroad Icakan, Kecamatan Baregbeg, di buka Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Sabtu (20/11/20211) siang. 

Baksos dan Kejurda offroad tersebut diselenggarakan atas kerjasama IMI Jabar, IOF Pengda Jabar, Galuh Jeep Adventure (GAJA) dan Pemkab Ciamis. Sebelumnya Adventure Offroad putaran 1 dilaksanakan di Sari Ater Lembang pada bulan Oktober lalu. Tercatat 56 offroader nasional dari berbagai macam daerah hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengapresiasi GAJA Ciamis dengan pengurus baru dilantik telah bisa menyelenggarakan event tersebut. 

"Apresiasi untuk pengurusan GAJA yang telah melaksanakan Kejurda Adventure Offroad di Ciamis. Kegiatan ini bisa menjadi media promosi Ciamis bagi para offroader dari luar daerah, " ucapnya.

"Adventure Offroad putaran kedua ini meski dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, namun tetap tidak mengurangi esensi dari kejuaraan," sambungnya.

"Pandemi Covid-19 telah membatasi kita dalam beraktifitas. Semoga kedepannya kegiatan keagamaan, olahraga, hiburan, sosial dan budaya bisa dilakukan seperti biasa, " harap Herdiat.

"Selamat berkompetisi," serunya, "Berikan satu kegiatan dan penampilan yang atraktif untuk masyarakat dengan penuh perhitungan. Karena offroad ini tidak bisa dianggap main main, jaga kehatian-hatian diri sendiri serta pedomani prokes dengan sebaik baiknya, " tandas Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersemangat.

Di Tempat Terpisah Jamal Ketua Kejurda Adventure mengatakan bahwa,"Ini akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu. Dalam masa pandemi penyelenggara Adventure Offroad tetap harus diisolasiin dalam menerapkan Protokol Kesehatan," pungkasnya.

(Lili Romli) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Sekwan Nilai Progres Lambat AKD Tak Terbentuk, LSM PSN : 1 Bulan Ketua Dewan Tak Terlantik Ada Apa Dibalik Ini?, Tak Jelas Kami Segera Gelar Aksi!

KABUPATEN BEKASI, JP - Belum adanya pembentukan Ketua Fraksi Partai - Partai sejak terpilih  sampai saat ini serta belum adanya perubahan pa...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS