Selasa, 16 November 2021

Bappeda Kabupaten Ciamis Menggelar Focus Group Discussion di Panumbangan



CIAMIS, JP - Bertempat di Aula Kantor Desa Panumbangan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ciamis menggelar Focus Group Discussion (FGD), (16/11/2021).

Kepala Bapeda Kabupaten Ciamis Aef Saefuloh saat di wawancarai Jayakarta Pos pada (15/11/ 2021) Menyatakan bahwa Acara ini merupakan proses evaluasi dari perencanaan untuk kawasan agropolitan di Kabupaten Ciamis.

"Dalam hal ini Kabupaten Ciamis telah menetapkan kawasan agropolitan di lima kecamatan yaitu, Panumbangan, Sukamantri, Lumbung, Cihaurbeuti, dan Panjalu," jelasnya. .

"Ada lima kecamatan yang ditetapkan sebagai kawasan agropolitan dengan keunggulan komoditas di masing-masing kecamatan," saambungnya..

"Sekarang,"kata Aef Saefuloh,"Kami sudah menyusun juklak juknisnya seperti apa. Dan pada akhirnya, konsep agropolitan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Sesuai dengan visi yang telah disusun Bupati," pungkas Kepala Bapeda Kabupaten Ciamis Aef Saefuloh menutup wawancara dengan Jayakarta Pos  . 

(Lili Romli) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Sekwan Nilai Progres Lambat AKD Tak Terbentuk, LSM PSN : 1 Bulan Ketua Dewan Tak Terlantik Ada Apa Dibalik Ini?, Tak Jelas Kami Segera Gelar Aksi!

KABUPATEN BEKASI, JP - Belum adanya pembentukan Ketua Fraksi Partai - Partai sejak terpilih  sampai saat ini serta belum adanya perubahan pa...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS