Senin, 05 Juli 2021

TNI Bersama Warga Terus Tingkatkan Ketahanan Pangan Melalui Panen Singkong di Kab,Sorong



PAPUA BARAT, JP – Masa pandemi Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Serma Suparmin bersama masyarakat binaan terus meningkatkan ketahanan pangan melalui panen singkong, bertempat di Kampung Walal, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat pada Senin (05/07/2021).

Seperti kita alami sekarang bahwa pandemi covid – 19 masih terus mendampingi hidup kita, kita bisa melawan berbagai cara seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

“Tidak terlepas dari pandemi, semua berhimbas dalam kehidupan kita upaya dalam menjaga ketahanan pangan ini kita harap para petani terus termotivasi untuk menggapai panennya” Kata Babinsa Serma Suparmin Kodim 1802/Sorong.

Lanjut Serma Suparmin dengan cara mendampingi petani warga kampung binaan yakin membantu petani agar tanaman singkong mereka dapat tumbuh dengan subur seperti saat kita panen saat ini.
 
”Dengan melakukan perawatan secara terus-menerus harapannya tanaman tanaman akan berkembang dengan baik sehingga menghasilkan panen singkong saat yang berkualitas sesuai dengan harapan.”ungkapnya.

Bapak Suparno pemilik kebun mengatakan “kami disini sangat bersyukur dengan ada Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati yang terus memperhatikan petani. Bapak Babinsa datang memberikan motivasi hingga membawakan pupuk dan obat – obat untuk membasmi hama. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa saat ini kami bisa panen singkong yang subur dan besar besar,” jelasnya.

(Sbk) JP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Berita Ter-Update

Sekwan Nilai Progres Lambat AKD Tak Terbentuk, LSM PSN : 1 Bulan Ketua Dewan Tak Terlantik Ada Apa Dibalik Ini?, Tak Jelas Kami Segera Gelar Aksi!

KABUPATEN BEKASI, JP - Belum adanya pembentukan Ketua Fraksi Partai - Partai sejak terpilih  sampai saat ini serta belum adanya perubahan pa...

Berita Terkini

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS

Pilihan Pembaca

JAYAKARTA POS

JAYAKARTA POS